Selasa, 09 Agustus 2011

Trik Pinalty di PES 2011 100% GOL

Nah, kalian pasti tau kan game bola legendaris dari KONAMI? Dulu gue main nih game dari zaman rental playstation masih penuh (kalau mau main harus daftar waiting list dulu).
Gak kerasa sekarang sudah nyampai di PES 2011, dimana gameplaynya makin susah dan grafis semakin realistis.

Biasanya kita pasti bakal senang banget kalau dapat hadiah tendangan penalty. Entah itu AI dari komputer yang membabi buta men-tackle pemain kita di kotak penalty atau temen kita yang sradak-sruduk kaya badak kalau lagi main 2 player.
Pertanyaannya, BISA JADI GOL GAK NIH? ? ?

Weits, tenang. Suatu hari gue lagi nyoba-nyoba tendangan pinalty di menu training dan ternyata ada trik tendangan Chip ala Fransesco Totty, hebatnya trik ini 100% menghasilkan GOL!!
 
Yuk liat caranya..
1.0
-Posisi pemain siap menunggu peluit dari wasit. (lihat gambar 1.0)
-Begitu ada bunyi Prrrit!! Tekan tombol kotak (huruf X kalau di Xbox), sedikit aja gak usah lama-lama cukup sekitar satu setengah detik.
-kunci terpenting! setelah menekan tombol kotak (huruf X kalau di Xbox) segera tekan tombol arah kiri (analog kiri) sedikit..ingat, cukup SEDIKIT saja!!

1.1
-perhatikan gambar 1.1 diatas, di sini kita memerlukan timing.
-Intinya, ketika pemain sudah berada pada posisi seperti gambar 1.1 anda sudah beres dalam hal menekan tombol kotak dan arah kiri tadi...jangan melakukan hal bodoh seperti menekan tombol kotak "lagi" atau mematikan stop kontak listrik.
-Sekarang cukup berdoa...daaan....

1.2
-GOOOOOL!!!!

Anda bisa mengkreasikan trik tendangan chip ini dengan tombol arah atas atau bawah untuk mengarahkan bola ke pojok gawang. Semakin anda kreatif semakin besar peluang Gol.

Yang perlu di ingat,
-JANGAN PAKAI KEKERASAN!! Semakin keras anda menendang (menekan tombol kotak) bola malah akan semakin melambung...keluar.
-JANGAN MENEKAN TOMBOL ARAH LAMA-LAMA, hasilnya bola juga akan melambung...keluar.
-Oh iya, jika posisi penendang anda adalah away (kanan) seperti gambar di bawah ini maka jangan menekan tombol arah kiri tapi tekan tombol arah kanan.


~selamat mencoba~

Related Post



3 komentar:

uzanks mengatakan...

asyekj ada triknya, bisa d coba neh

Rizky.Hafiz mengatakan...

silahkan gan :D

semoga beruntung..hehe

Unknown mengatakan...

bagaimana gan update patchnya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...