Rabu, 10 Agustus 2011

Trik Memperbanyak Follower di Twitter (GRATIS)

Anda pengguna twitter pasti akan merasa senang jika jumlah follower lebih banyak dari pada jumlah following anda. Entah berasa bangga, berasa artis atah bahkan berasa alay. *bletak!! *di Lempar Bata

Tapi pastinya anda ingin seperti artis-artis twitter yang jumlah follower-nya mencapai ribuan, seperti Poci mungkin?


Oke langsung aja ya.. pertama buka http://twiends.com 
         Lihat form di pojok kanan atas, isi aja buat mendaftar.


Lanjut aja, entar ada pilihan Sign in with twitter...


Lanjut...
Pilih aja allow/ izinkan, tenang aja ini bukan jebakan, akun twitter lu bakalan tetap aman dan gak baka kena hack gara-gara ini. Gue jamin aman, tapi kalau tetap ragu mungkin lu bisa bikin satu twitter lagi buat coba-coba.

Dan... Jeng jeng jeng...elu sudah jadi memeber twiends selanjutnya tinggal berburu follower!! Caranya adalah kita mengumpulkan Credit Poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kredit poin semakin banyak yang bakal mau jadi follower.
Ribet? Ah, enggak kok. Buat mengumpulkan credit poin elo cukup mem-follow member lain.



Tuh kan, misalnya elo follow member lain credit poin lu bakal nambah.


Dan seperti yang gue bilang sebelumnya, semakin banyak credit poin yang elu punya semakin banyak follower elu bertambah...dalam hitungan DETIK!!!

Udah mulai mengerti kan? Jadi cara kerja twiends itu adalah kalau kita mem-follow member lain maka kita bakal dapat credit poin, nah credit poin itulah yang bakal membuat kita tetap eksis di twiends karena tiap ada orang yang mem-follow kita, kita bakal ngasih follower kita tadi credit poin kita.
Gimana kalau credit poin kita 0 alias habis? Jangan harap ada yang bakal memfollow elo lewat twiends.

Tips Menggunakan Twiends:
1. Karena kita memerlukan credit poin berarti kita harus mem-follow member lain kan? Nah follow aja yang ngasih credit gede. Biasanya ada yang ngasih 4 atau 3...tapi kebanyakan 2 sih, tapi banyak juga yang pelit cuma ngasih 1. (-____-")
2. Sebisa mungkin follow akun yang bonafit supaya gak ngerusak Timeline kita, follow aja artis, presenter dll.
3. Follow bule aja, kenapa? Karena ada perbedaan waktu, kita malam di sana siang, kita tidur mereka online..jadi Timeline gak keganggu.
4. Atur di setting-an twiends, interest (pilih Indonesia) sama country (pilih Indonesia), kenapa? Gak asik aja kalau kita orang Indonesia yang memfollow orang Zimbabwe. Gak bakal nyambung, yang ada mereka bakal nge-unfollow kita karean gak ngerti bahasa Indonesia.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...