Kamis, 25 Agustus 2011

Ingin Tulisan Anda di Hargai dan jadi Tambang Duit? Coba Jubelink

Dewasa ini bukan hal yang tabu lagi melakukan bisnis online di internet baik barang mau pun jasa, tak terkecuali promosi kedua hal tadi yang juga di lakukan melalui media online seperti blog, di mana para advertiser memasang iklan di blog-blog yang di kelola para blogger aktif.
Masalahnya, blogger lokal mana saja yang mau blognya di pasangi iklan? Blogger lokal juga memiliki masalah, yaitu di mana bisa menemukan pihak advertiser lokal yang mau mengiklankan produknya? Di sinilah kita membutuhkan sebuah program blog advertising lokal.

Beruntung sekarang sudah ada Jubelink, program blog advertising lokal yang mempertemukan antara para blogger dan advertiser. Boleh di katakan di Jubelink kita melakukan sebuah kerja sama yang saling menguntungkan antara pihak advertiser dan blogger. Di pihak advertiser tentu akan mendapat keuntungan kalau produk barang/jasa yang ditawarkannya di promosikan melalui review tulisan atau link oleh para blogger, sementara blogger akan mendapatkan bayaran akan hasil kerjanya, ya tulisan kita para blogger di hargai bung!

Tunggu apa lagi? Ingin tulisan anda berubah menjadi uang? Coba saja menjadi member di program blog advertising lokal http://www.jubelink.com/.
Selamat mencoba.

Related Post



1 komentar:

Gaptek mengatakan...

Mkasih banyak, hanyar mendengar nah auk wan jubelink :)
Ke Tkp punk dulu

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...