Kamis, 11 Agustus 2011

Orang sombong, kalau mati kubur sendiri ya?

Pernahkah kalian melihat orang yang sombong? Gimana rasanya? Enek, jengkel..rasanya kayak pengen ngelempar tuh orang ke laut, naik paus akrobatik daaan..oke gue korban iklan (-___-")>

Seberapa di bencinya orang-orang yang sombong itu? Kita cek ya...

          Bukti sombong di benci twitter


Yak pertama gue nge-tweet kayak gitu dan, jeng jeng jeng...


Wew, langsung banyak yang nge-retweet!! Tuh kan, terbukti kan?
Lanjuuut...

             Bukti Sombong di benci Agama

Dalam Al Quran:
17.61. Dan (ingatlah), tatkala Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu semua kepada Adam", lalu mereka sujud kecuali iblis. Dia berkata: "Apakah aku akan sujud kepada orang yang Engkau ciptakan dari tanah?"

17.62. Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".

17.63. Tuhan berfirman: "Pergilah, barangsiapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahannam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup.
DEG!!! Ternyata sombong itu sifat iblis!! Iblis tidak mau mengikuti perintah untuk menghormati Nabi Adam lantaran merasa dirinya lebih tinggi dan lebih mulia dari tanah. Dan gara-gara kesombonganlah dia di usir dari surga dan di hadiahi neraka JAHANNAM!! Mau?

Masih kurang? Masih perlu contoh? Okee...
        Example: Fir'aun di zaman Nabi Musa, dia gak pernah kena sakit seumur hidupnya, punya kekayaan, punya kekuasaan dan SOMBONG lalu berasa jadi Tuhan. Endingnya? MATI


Yuk tobat~

Related Post



3 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

thank you.. :)

Anonim mengatakan...

wwkwk unda nih dodol. brp no hp seller?

Rizky.Hafiz mengatakan...

udah tau...

oh mau no hp seller? wani piro?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...