Senin, 15 Agustus 2011

Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2014


Bagaimana pendapat anda ketika membaca judul di atas? Senang? Bahagia? atau malah omong kosong?

Oke, putaran pra-piala dunia memang bahkan belum selesai, jadi belum ada negara yang bisa di pastikan lolos (kecuali Brazil yang menjadi Tuan rumah).

Beberapa pekan yang lalu seluruh penggemar sepakbola tanah air pasti berbahagia karena Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga pra piala dunia setelah mengalahkan Turkmenistan, selanjutnya Timnas Indonesia akan mengahadapi Iran, Bahrain dan Qatar yang menjadi lawan satu grup.
Ngomong-ngomong, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Timnas kita bisa lolos fase ini sehingga kita bisa kembali bersorak-sorai? Atau, kita hanya akan menjadi penonton piala dunia 2014 sambil mendukung negara lain seperti tahun-tahun sebelumnya?
Pertanyaan yang paling penting adalah, "Apa Kalian Tidak Bosan Hanya Mendukung Negara Lain di Setiap Gelaran Piala Dunia?"

Sekarang yang harus kita lakukan adalah mendukung Timnas untuk bisa sampai ke Brazil, persetan dengan hebatnya sepak bola Iran, peduli apa dengan kekayaan Qatar...kita juga Bangsa yang besar!!!


Kalau kita sendiri saja pesimis, siapa lagi yang akan percaya? Optimis adalah kunci penting kita kali ini, tapi bukan optimis yang menjurus kesombongan merendahkan lawan, tapi optimis akan berhasil menaklukan semua lawan.
Jadi mari kita bakar semangat juang pemain Timnas dengan kata-kata KAMI BOSAN MENDUKUNG NEGARA LAIN!!, INDONESIA GOES TO BRASIL 2014!!!


Apa yang bisa membuat Bangsa yang morat marit dalam hal politik-ekonomi ini sejenak menyatukan pandangan dan ramai-ramai mengumandangkan "Indonesia Raya" ? Ya, sepakbola.



Satu kalimat yang sangat saya sukai dari Bambang Pamungkas

"If we stop trying, that means we are no better than a coward..”
-Bambang Pamungkas-

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...