Jumat, 12 Agustus 2011

Wapres Versi @poconggg

Siapa yang gak kenal @Poconggg? Si artis twitter yang udah berkali-kali bikin TT di twitter. Nah kemarin malam dia ngelempar pertanyaan  "Permisi, numpang tanya. Wakil Presiden kita namanya siapa ya? *lupa".
Dan..jeng...jeng..jeng..muncullah perdebatan sengit antara follower @poconggg yang ngejawab Jusuf Kalla dan Boediono, dan sialnya kali ini gue terjebak dalam perdebatan karena di retweet si poci. Щ(ºДºщ)

padahal cuma *pingsan*, tapi mention yg nyasar ke gue bejibun -___-

Well, gue jadi ikut-ikutan nanya bukan karena sebetulnya gak tau, cuma ragu aja gara-gara perdebatan follower si @poconggg. *ngeles gaya kupu-kupu
Tapi ada hikmahnya loh, gue jadi ngakak malam-malam gara-gara mention yang ikut nyasar ke gue. Sebagian gue share di sini ya, mau sih di share semua tapiiiii....kebanyakan.

  dan ini dia wapres versi mereka....
Versi Ovj:

Versi Agamis:


Versi 3Gp:


Versi Penonton Dahsyat:


Versi Sinetron:
 
Versi Udin Sedunia


Versi Korban Iklan:


Versi Logis:

Versi Niat banget:

Versi...boleh di rajam rame-rame nih orang:

JADI YANG BENER SIAPA NIH?



kok jawabannya banyak yang salah?
KENAPA INI SEMUA BISA TERJADI???

Versi Gak punya TV:

Jadi tanpa mengurangi rasa hormat sedikit pun kepada Pak Boediono, sebetulnya sebelum kejadian ini saya sudah pernah berpikir kenapa seorang Wakil Presiden sebuah negara besar seperti anda tidak terdengar gaungnya di negeri sendiri (mohon maaf Pak, saya to do point saja). Dulu saya mengira sayalah yang kuper dengan pemberitaan mengenai anda, tapi ternyata bukan hanya saya saja.
Yang terhormat Pak Boedieono, saya harap alasan kenapa anda tidak muncul di pemberitaan bukan karena anda tidak memiliki prestasi apa pun, tapi karena anda punya banyak prestasi dan keberhasilan tetapi tetap seorang figur yang low profile.
Terimakasih

~Mending gak muncul di pemberitaan sih, dari pada muncul tiap hari di TV tapi karena kasus korupsi~
#NyinggungDikit







Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

good ;)

Rizky.Hafiz mengatakan...

thank you :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...