Kamis, 25 Agustus 2011

Karena Benda Ini Perilisan iPad 3 di Tunda ?

 
Anda penggemar gadget yang menantikan kehadiran iPad generasi terbaru yaitu iPad 3? Kalau begitu ada sedikit berita buruk untuk anda.

Pasokan retina display kuartal kedua 2011 untuk produksi iPad 3 ditunda, padahal retina display termasuk komponen penting dalam iPad 3.
Seperti laporan yang di tulis Digital Trends, "Sumber yang mengetahui hal ini yakin, pasokan retina display menjadi alasan utama penundaan perilisan iPad 3. Komponen tersebut dipasok oleh Sharp, Samsung Electronics dan LG Display dan ketiganya belum bisa memenuhinya."
Karena pasokan yang tidak menentu ini maka di sinyalir perilisan iPad 3 akan tertunda dari waktu yang sudah di jadwalkan.

Sebelumnya retina display sudah di pakai oleh iPhone 4. Retina display sendiri adalah sebuah layar dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel sehingga menjanjikan tampilan gambar yang cemerlang.
Retina display membutuhkan ketelitian dalam pembuatannya.
Selain itu layar ini juga memerlukan backlight source yang lebih besar dan single edge light bar yang sulit mencapai tingkat kepuasan sempurna.


Baca juga 11 Fitur Baru iPad 3

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...