Sabtu, 28 Januari 2012

Mau Dapat Duit dari Internet? Yuk Gabung Wazzub!

Setelah setahun menjadi blogger ada kalanya saya berpikir untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari internet, setelah tahun lalu saya berhasil mendapatkan uang dari sistem pemasangan iklan dengan sistem PPC (Pay Per Click), kali ini saya menemukan WAZZUB yang katanya bakal jadi saingannya Google.




Apa itu WAZZUB?
WAZZUB ini sebuah program "profit sharing phenomenon". Kalau bahasa mudahnya adalah si Google dapat duit Milyaran Dolar dari usahanya karena banyak pengguna, tapi kita sebagai pengguna Google nggak dapat duit bagi hasil sepersen pun. Katanta WAZZUB pengen ngubah sistem itu, kita sebagai pengguna bakal dapat duit bagi hasil.

Kok Bisa si WAZZUB Membayar Kita?
Aneh ya? Logikanya semakin banyak yang bergabung di WAZZUB semakin untung si WAZZUB, nah dari keuntungannya itu dia ngasih sedikit ke kita sebagai "timbal balik"

Masih Ragu....
Saya dulu juga berpikir "Ah hari gini mana ada yang gratisan", sampai ada salah satu web yang mengatakan bakal ngasih pulsa cukup dengan mendaftar...saya ragu, tapi tetap saya coba, ternyata beneran masuk pulsanya! Secara logika nggak mungkin, tapi ternyata nggak ada yang mustahil di dunia internet.


Cara Mendaftarnya Gimana?


Step 1: Klik http://signup.wazzub.info/ selanjutnya scroll kebawah, lihat kolom seperti gambar di atas, isi sesuai identitas anda.
Step 2: Buka inbox/ kotak masuk email anda, anda akan mendapatkan email verifikasi di sana...buka dan klik link yang ada di sana.


Tenang saja karena daftarnya tidak di pungut biaya, malah ada yang namanya $FACTOR di mana kalau kita mengundang orang lain untuk bergabung tiap orang yang kita undang di hargai $1.00 oleh WAZZUB, begitulah yang saya lakukan sekarang.

Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan bisa kirimin email agan pengen tau lebih jauh sistemnya wazzub

Anonim mengatakan...

emailku karura_touka_eruru@yahoo.co.id

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...