Sabtu, 28 Januari 2012

Trik Tendangan Bebas Free Kick Pes 2012



Kali ini saya akan bikin Quick Post saja, tapi semoga tetap bisa di mengerti.

Trik Tendangan Bebas/ FreeKick di PES 2012

 Catatan: saya menggunakan joystick yg berwarna hitam, bukan josystick dari Xbox, karnanya saya akan memberi tutorial dalam bentuk tombol segitiga, bulat, kotak dan X.

Step 1:
-Arahkan posisi penendang ke tempat yang memungkinkan untuk gol
-Tekan Tombol Arah Atas jangan di lepas sampai akhir!
-Tekan sedikit Tombol Kotak (ingat cukup Sedikit)
-Tekan Tombol Segitiga, jangan di lepas sampai akhir!
-Masih dengan Tombol Segitiga di tekan, sebelum kaki penendang menendang bola lekas tekan lagi Tombol Kotak...gunakan feeling seberapa banyak, jangan full!
~lihat apa yang terjadi.....silahkan gunakan kreatifitas anda untuk membuat variasi tendangan seperti menambahkan Tombol L1 ketka bola di udara atau tanpa tombol Arah Atas.

Good Luck!

Related Post



4 komentar:

Anonim mengatakan...

blum nyoba gan, tp susah kayaknya yaa..

Rizky.Hafiz mengatakan...

kalau sudah mencoba beberapa kali saya jamin bisa kok...hasilnya sebanding karena dari jarak 35 meter pun bisa gol

Anonim mengatakan...

yang nekan segitiga pake jari apa? kalo tak pikir harus lepas, cos masih menekan kotak.. trims...

Riko Yudiansyah mengatakan...

saya udah nyoba 15 kali tapi gak pernah gol, :'(

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...