Sabtu, 28 Januari 2012

Jadwal 10 Film Luar dan Dalam Negeri yang Wajib di Tonton


Menonton film bersama keluarga atau sahabat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas kejenuhan selama perkuliahan, setidaknya selama durasi pemutaran film yang rata-rata berkisar 120 menit itu akan membuat kita lupa dengan kegiatan yang ada di dunia nyata. Beruntung bagi para penggemar film karena di tahun 2012 ini banyak bermunculan sekuel atau kelanjutan dari film-film yang sudah ada sebelumnya, selain itu ada juga film-film menarik lainnya yang patut untuk di tonton. Berikut ini ada daftar beserta jadwal rilis  10 film yang paling di tunggu di tahun 2012.
1.     The Avengers ( Rilis 4 Mei 2012)
SINOPSIS: Di ceritakan untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk asing maka Nick Fury, Direktur Badan Penjaga Perdamaian Internasional (S.H.I.E.L.D) membentuk sebuah tim superhero yang terdiri dari Iron man, Captain America, Hulk, Thor, Hawk Eye, dan Black Widow. Salah satu sisi paling menarik dari film ini tentu hadirnya tujuh pahlawan superhero sekaligus yang di bintangi aktor dan aktris Hollywood papan atas.

2.     Batman: The Dark Knigt Rises (Rilis 20 Juli 2012)

SINOPSIS: The Dark Knight Rises (TDKR) adalah kelanjutan dari dua film Batman sebelumnya, yaitu Batman Begin dan The Dark Knight. Film ini juga akan menjadi seri terakhir dari film Batman yang di sutradai Cristhoper Nolan. TDKR berlatar waktu delapan tahun setelah kejadian di film sebelumnya sehingga akan menampilkan sisi yang berbeda dari Bruce Wayne (Batman) yang semakin tua. Dengan Bane dipilih sebagai tokoh antagonis, film ini sepertinya diatur untuk memberikan akhir yang tepat untuk menutup petualangan Batman.

3.     The Amazing Spiderman (Rilis 3 Juli 2012)
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/1/17/Amazing_Spider-Man_teaser_poster.jpg/220px-Amazing_Spider-Man_teaser_poster.jpg
SINOPSIS: Setelah Sony Pictures mengumumkan pembatalan Spiderman 4 maka di buatlah The Amazing Spiderman sebagai gantinya. Di bandingkan film Spiderman sebelumnya, ada banyak perubahan termasuk dari segi kostum hingga jajaran aktor dan aktris yang berperan di sini. Film sendiri memiliki alur cerita ketika Peter Paker mengungkap misteri masa lalunya dan mengembangkan kekuatannya saat masih di sekolah.

4.     Twilight Saga-Breaking Dawn Part II (Rilis 16 November 2012)
http://4.bp.blogspot.com/-LPLudQwCxyY/Tux6dGLh7tI/AAAAAAAAC3M/9WVjnTpy5H8/s1600/The%2BTwilight%2BSaga%2BBreaking%2BDawn%2BPart%2B2.jpg
SINOPSIS: Kelanjutan film yang mungkin paling di tunggu-tunggu oleh penggemar seri Twilight yang mayoritas kaum hawa. Breaking Dawn bagian kedua ini menceritakan kalau keluarga Cullen harus melindungi Renesmee, anak dari Edward dan Bella, dari tuduhan palsu keluarga Volturi. Keluarga Volturi yang merupakan klan terkuat dan disegani di antara para vampir. Keluarga Cullen tidak tinggal diam, mereka mengumpulkan klan-klan vampir dari seluruh dunia untuk melawan klan Volturi.


 The Raid (Rilis 1 April 2012)
http://bicarafilm.com/images/large/1st-look-the-raid-serbuan-maut-now-playing-2011.jpg
SINOPSIS: The Raid adalah film action Indonesia yang mendapat penghargaan di ajang Toronto International Film Festival.  Hak distribusi The Raid bahkan di beli oleh Hollywood sementara musik di film ini di kerjakan oleh Mike Shinoda dari Linkink Park. Film menceritakan tim SWAT yang menyergap sebuah gedung apartemen yang menjadi sarang penjahat, tim berhasil menguasai lantai demi lantai sampai akhirnya penyergapan mereka terbongkar. Tetapi mereka tetap harus berjuang menyelesaikan misi dan tentunya bertahan hidup. The Raid di jadwalkan rilis April di seluruh bioskop Indonesia dan Amerika.

6.     Men in Black III (25 Mei 2012)
SINOPSIS: Siapa yang bisa lupa dengan organisasi berpakaian hitam yang berurusan dengan alien? Kali ini MIB III akan kembali hadir dengan cerita Agen J yang melakukan perjalan waktu ke masa lalu tepatnya tahun 1960 saat Agen K dan alien masih muda untuk mencegah ancaman bagi organisasi MIB dan manusia di masa depan.

7.     James Bond-Sky Fall (Rilis 23 November 2012)
SINOPSIS: Agen 007 kembali beraksi seperti biasa dengan menampilkan gadget-gadget canggih ala agen spionase serta aksi-aksi yang menegangkan . Film bercerita tentang kesetian Bond yang di uji, dia bertugas menjaga MI6 dari ancaman serta bahaya tanpa mengenal resiko, termasuk resiko masalah pribadinya sendiri.

8.     SnowWhite and the Huntsman (Rilis 1 Juni 2012)
SINOPSIS: Dongeng Putri Salju kali ini sedikit berbeda dari versi yang sering kita dengar. Diceritakan Putri Salju di buang dari Istana oleh Sang Ratu yang kejam. Di hutan dia diburu oleh para pemburu tetapi akhirnya mereka bersama para kurcaci malah membantu Putri Salju. Di hutan ini Putri diajarkan bagaimana cara bertarung.  Hingga suatu saat sang putri akan berperang untuk melawan Ratu yang jahat tersebut.

9.      Ghost Rider: Spirit of Vengeance (Rilis 17 Februari 2012)
SINOPSIS: Film ini diangkat berdasarkan komik antihero Marvel, “Ghost Rider”. Bercerita tentang Tony Blaze (Ghost Rider) yang bersembunyi di Eropa Timur untuk menghilangkan kutukan dan di sana dia di rekrut sekte Chiaran Hinds untuk membasmi iblis yang sebetulnya ingin mengambil alih tubuh anaknya.

Abraham Lincoln-The Vampire Hunter
SINOPSIS: Merupakan salah satu film horror yang ada di tahun 2012. Film ini menceritakan sisi gelap mantan Presiden Amerika, Abraham Lincoln, yang di ketahui dari sebuah buku harian rahasia. Di film ini Ibu Lincoln di bunuh oleh vampir yang akhirnya memotivasinya untuk memburu para vampir dan melindungi budak kulit hitam dari serangan makhluk jahat itu.
*Jadwal rilis bisa berubah tergantung distributor film tersebut

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...