Sabtu, 28 Januari 2012

Daftar Review 7 Program Penghasil Uang di Internet


Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?
Saya menggunakan blog ini untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara pemasangan iklan melalui sistem PPC (Pay Per Click, bayaran di hitung banyaknya klik yang ada) mau pun review produk, dari beberapa yang saya coba ada yang menghasilkan uang ada yang tidak.
Berikut review cara menghasilkan uang dari internet berdasarkan pengalaman saya.


1. PPCIndo
Yang pertama kali memberikan saya penghasilan adalah PPCIndo, walau pun ketika di awal-awal hasilnya tidak seberapa tapi ya tetap saja namanya duit kan hehe...sampai sekarang saya masih memakai PPCindo karena memang bagus menurut saya. Tertarik silahkan bergabung dengan cara klik http://ppcindo.com/ Patut di Coba

2. Adsensecamp
Dulu saya pernah menggunakan program iklan dari AdsenseCamp bersamaan dengan PPCIndo, tapi sempat saya lepas karena blog saya jadi tidak rapi. Tapi akhirnya saya pasang lagi karena sekarang bayarannya cukup "besar". Tertarik silahkan bergabung dengan cara klik http://adsensecamp.com/ Patut di Coba

3. SITTI
Di gadang-gadang sebagai "Google Adsense"nya Indonesia. Sayang peminatnya pemasang iklan di sana mungkin kurang, selain itu tata cara pemasangan iklan di blog kita sendiri juga ribet dan agak sulit di banding yang lain. Coba saja

4. Kumpul Blogger
Cuma satu kekurangan dari Kumpul Blogger, bayarannya yg kecil. Coba Saja

5. Jubelink
Ini sama sekali tidak menghasilkan uang. Setelah kita mendaftar kita akan di suruh mempromosikan jubelink.com sendiri melalu review tulisan, setelah itu tidak ada lagi kontak dari jubelink. Bisa di katakan layanan ini palsu. Jangan di Coba

6. Blogger Bersatu
Yang menarik dari Blogger Bersatu adalah pembayarannya dalam bentuk pulsa, sehingga penarikan komisi kita lebih mudah. Terus terang saya juga baru mencobanya, tapi dari review yang saya dapat drai blogger-blogger lain memang kita dapat bayaran, bahkan saldo Rp 6000 kita sudah bisa dapat pulsa Rp 5000. Kalau tertarik silahkan klik http://BloggerBersatu.com/ Silahkan di Coba

7. WAZUUB
WAZZUB ini merupakan situs luar yang lagi promosi sebelum launching tanggal 9 April nanti, kalau mau liat keterangannya silahkan klik Mau Dapat Duit dari Internet? Yuk Gabung Wazzub! Atau langsung daftar di http://signup.wazzub.info/ Silahkan di Coba

Itulah tadi review program cara menghasilkan uang di internet yang pernah saya ikuti...semoga berguna untuk referensi

UPDATE
Ternyata setelah mendapatkan info dari seorang teman, ada program penghasil uang di internet yang setelah saya coba benar-benar "WOW". Selain karena teman saya sudah membuktikan, saya juga sudah mencoba dan hasilnya rupiah langsung mengisi saldo saya. Ini dia yang ke delapan.

8. iPanelOnline
Di sini kita bekerja sebagai tukang survey, tugas kita memberi pendapat dan komentar terhadap quisioner yang tersedia. Tiap kali survey kita dapat poin (1 poin = 100 rupiah), karena di sini ada bayak quisioner dari yang bernilai satu poin sampai ratusan poin jadi asalkan rajin dalam sehari sudah bisa mengumpulkan banyak uang. Kalau ingin tau lebih lanjut silahkan klik postingan saya yang ini, atau silahkan langsung coba daftar di http://id.ipanelonline.com/register.html Wajib di Coba

Related Post



4 komentar:

almirasifak mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
almirasifak mengatakan...

caranya pakek PPCIndo dan Adsensecamp gimana?
http://almira1411.blogspot.com

Unknown mengatakan...

disini bisa dapat uang gratis
daftar aja udah dapat 20dolar/200,000
caranya
copi alamat ini: http://cashtorefer.com/Default.aspx?Refer=186297

Alfinada mengatakan...

mau pulsa gratis? daftar aja di Excite point. daftar langsung dn kmu akn mndpat poin pertamanu 3000 poin, dimna 1000 poin sama dg rp.1000, Konfirmasi kn email dan kmu akan mndpt 2000, dan kumpulkan poin mu dg misi misi disana, misinya mudah, hanya melakukan survey, tebak tebakan, kuis, daftar, download, dsb. ayo buruan daftar disini, nanti klik daftar ya,http://exci.to/1Da51Yf

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...