Jumat, 01 Juli 2011

Rambut Gueh!

Lebih tiga bulan gue gak potong rambut, menurut temen gue yang cewek gue mirip Rafael Sm*sh tapi belakangan gue nyadar mungkin itu cuma kalau di liat kalau pake sedotan pas mati lampu soalnya tuh temen gue gak ada minta tanda tangan sampai hari ini.

Hari Senin gue udah harus mulai tes kesehatan buat masuk kuliah jadi kayaknya rambut gue harus di potong supaya kelihatan lebih sopan (sebetulnya karena gue takut dikira Tukang Parkir nyasar).
Tadi sore gue berangkat buat potong rambut di salon langganan gue, lama gak kesini gue takut kalau si "Om" udah melupakan gue..hiks #nyesek
Sampai di sana gue duduk nunggu giliran, di antara semua yang antri rambut gue adalah terpanjang kedua setelah ibu muda di kanan gue.
Gue mulai merasakan aura aneh ketika ada anak kecil yang lagi di potong rambutnya rada-rada menggelinjang gitu..gerak-gerak jadi susah buat di potong.
Ibu: eh jangan gerak-gerak..liat ke arah cermin dong..
Anak: (masih menggelinjang)
Ibu: sekaligus di sunat mau?
Gue: #nyesek

Well, gak lama giliran gue pun tiba si "Om" nanya mau di potong gimana (hiks ternyata dia emang udah ngelupain gue) ya gue jawab aja di tipisin aja.
Tapi pemirsa, apakah anda pernah liat iklan Wall's cornetto yang orang lagi potong rambut tapi cuma di potong setengah poninya, rata pula! Itulah yang terjadi pada gue..poni gue di potong setengah, rata pula! Terus tuh si "Om" motong rambut bagian belakang sama di sisi kiri kanan......... Pertanyaannya,gimana kabar poni gue!!?

Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

kada raminya . kaeaitu ja kah ?

Rizky.Hafiz mengatakan...

tadi kan kena potong kaka...error...

sekarang udah di perbaiki :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...