Minggu, 03 Juli 2011

Galau Gagal

Timeline Twitter di malam hari identik dengan yang namanya galau, ada yang galau karena di putusin pacar atau lagi berantem sama tukang bangunan.
Entah karena lagi beruntung atau kurang beruntung, beberapa minggu ini gue gak ada galau-galauan...bukan karena tukang bangunan depan rumah lagi cuti tapi karena gue jomb...eh single!
Jangan ngejek orang jomblo! Ingat kata orang bijak, "jomblo adalah pacaran yang tertunda"...eit tapi gue gak mau juga sih jadi jomblo sendirian \(˚☐˚!!)/
Eng ing eng akhirnya gue punya ide iseng buat menjebak para follower gue yang jomblo...pertama gue tulis tweet kayak ini dulu...
*bah, enak juga jadi jomblo..gak perlu galau malam-malam (versi Indonesianya)

Dan yap seperti dugaan, gue para jomblo-jomblo pun terpancing buat nge-retweet...walaaa


Dan inilah saatnya gue beraksi....

Bruahaha...satu orang kena!! Aseek, gue gak sabar nunggu korban selanjutnya dan ting tong ada mention masuk....


WHAT THE HEHH!! Nih anak terlalu cepat buka karu As gue...gue gak bisa berkata apa-apa lagi selain ah.. #nyesek (‾~‾“)>

Penganiayaan terhadap gue gak berhenti sampai di situ..tiba-tiba ada mention dari bot...


BADAK ARAB!! Gue di katain galau \(˚☐˚!!)/
Kali ini gue gak tahan lagi dengan semua jebakan gue yang gagal ini.. #nyesek


Akhirnya gue sadar, galau dan jomblo bukanlah duet yang bagus buat di bikin album kompilasi..hiks (¯―¯٥)

Related Post



2 komentar:

Imam Blogger Simpel mengatakan...

gabung di sini cuy, blogger banua , , ,
http://www.facebook.com/home.php?sk=group_136297023107395&ap=1

Rizky.Hafiz mengatakan...

waah siap! maksih ka infonya :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...