Jumat, 01 Juli 2011

Gagal SNMPTN? SEMANGKA!

Semangka!! Semangat Ka!

Akhir bulan Juni 2011, mungkin bakal jadi momen yang tak terlupakan bagi para peserta SNMPTN tahun ini. Bukan karena operasi Malinda Dee sukses tapi karena penentuan lulus atau tidak lulus SNMPTN akan di umumkan.
Perasaan gugup gak bisa gue sembunyikan, gue jadi lebih sensitif kayak badak lagi PMS..salah dikit langsung gue seruduk. Menurut desas desus pengumuman bisa di cek di websitenya jam 2 siang waktu Zimbabwe atau sekitar jam 8 malam waktu Indonesia tengah, tapi nyatanya pas gue ngecek twitter jam 7 Timeline gue udah di jejali dengan ratapan anak tiri...banyak yang berduka karena gak lulus.

Pertama buat yang lulus gue ucapkan selamat, taukah anda kalau yang mendapat tulisan seperti gambar di bawah ini cuma ada sekitar 118 ribu orang?



Sementara yang menemukan tulisan di bawah ini ada lebih 422 ribu orang

Nah! Buat yang belum lulus jangan langsung patah semangat bro sist...SNMPTN bukan akhir, kan masih ada jalur Ujian Mandiri. Tetap semangat, tetap tersenyum karena kalau sedih itu dirasakan ya bakal tambah sedih.
Oke oke, gue bukan sok-sok ngasih semangat, asal elo tau gue juga pernah merasakan yang namanya gagal SNMPTN...gue down, patah dan #nyesek jadi gue tau rasanya!

A: gue gagal ikut SNMPTN, mungkin bokap sama nyokap malu banget punya anak kaya gue..
B: emang lu pikir bokap nyokap ngegedein elu CUMAN buat SNMPTN!?

Well, ayo bangkit!! Dan buat temen-temen yang lulus jangan terlalu bangga apalagi nyombong, ingat ini cuma prestasi kecil.
Prestasi yang besar adalah kalau elu bisa membuat prestasi kecil ini berguna buat elu dan orang-orang lainnya.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...