Rabu, 19 Oktober 2011

(Tips) Aplikasi dan Mp3 Pembantu Tidur Gratis

Beberapa waktu yang lalu saya membaca artikel tentang POLYPHASIC SLEEP sebuah metode tidur "cukup" selama tiga jam selama sehari, menarik bukan? Tapi ada hal menarik lain yang saya tangkap dalam artikel itu, yaitu cara agar kita cepat relaks dan tertidur. Bagaimana caranya?

 
  • Beruntung untuk para pengguna iPhone, ada sebuah aplikasi bernama sleepmaker. Aplikasi sleepmaker ini bisa jadi pengantar tidur yang pas untuk anda. Aplikasi ini mengeluarkan suara-suara natural seperti suara hujan yang akan membuat anda rileks dan blaaar anda akan teridur.
  • Nah itu kan aplikasi khusus iPhone, bagaimana dengan yang tidak memakai iPhone? Well tenang ada solusinya. Seperti saya bilang aplikasi itukan mengeluarkan suara-suara natural seperti hujan, sekarang kenapa tidak kita download saja suara atau mp3 hujan? 
Sejujurnya agak sulit untuk mencari mp3 suara hujan yang gratis kebanyakan suara-suara ini di jual..wow. Tapi untungnya saya menemukan yang gratis di web ini, jadi silahkan di coba.

size 2.29 MB

Kenapa saya membuat postingan ini? Karena saya sudah mencoba mendengarkan mp3 ini dan sukses TERTIDUR!!

Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

infonya bagus banget nih, emang kadang2 saya susah tidur kalau malam yang ada paling nonton tv nah kalau acaranya lagi bagus bukannnya tidur malah nonton sampai selesai. makasih infonya ya

salam kenal
jimmy hartono
http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/

Rizky.Hafiz mengatakan...

yup..sama2, cuma sekedar sharing informasi, semoga berguna :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...