Rabu, 11 Mei 2011

5 Alasan Teman Susah di Ajak Bicara

Pernah gak sih anda di cueki oleh teman anda ketika anda ngomong? Pasti kesal kan.
Nah kali ini saya akan membahas kenapa dan apa saja penyebab teman jadi susah di ajak ngobrol, well inilah dia....


1. Tidur

Yang pertama karena teman anda sedang tidur, berbicara dengan orang tidur tidak saya sarankan karena tidak akan di jawab sama sekali kecuali anda adalah Uya Kuya.

2. Pingsan

Tidak jauh berbeda dengan tidur, pingsan merupakan salah satu alasan kenapa teman anda mencueki anda. Saat teman pingsan sebaiknya yang anda lakukan bukan mengajak di ngobrol atau menggosipkan tetangga baru, lebih baik anda pikirkan dulu keselamatan teman anda.

3. Dilakban

Kalau teman anda sedang di culik cobalah selamatkan dan tanyai dia, tapi perhatikan mulut teman anda, kalau mulutnya dilakban maka percuma anda ngobrol dengan dia lebih baik anda ngobrol dengan penculiknya.

4. Kumur-kumur

Teman yang sedang menyikat gigi atau sedang berkumur mungkin masih bisa menjawab pertanyaan anda, tapi intinya tetap susah di ajak bicara karena omongan dia hanya akan berbunyi "rrraggffsfah...ssreatfar?"

5. Mati

Alasan terakhir teman anda tidak menggubris pertanyaan anda adalah mati. Biar anda berteriak sekeras apapun di telinganya dia tetap tidak akan menjawab, karena kalau sampai dia menjawab ceritnya akan berubah.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...