Minggu, 25 Maret 2012

Bukti Pembayaran Dari iPanelOnline Indonesia


Selamat datang para pemburu rupiah, sebelumnya saya pernah share tentang cara mendapatkan uang dari internet seperti Ikut Survey, Cara Cepat Dapat Uang dari Internet, rasanya tidak afdol kalau tidak ada bukti pembayaran yang di terima.

Karenanya saya akan tampilkan bukti pembayaran yang sudah masuk,

Di atas adalah bukti pembayaran bulan Februari, di mana saya melakukan dua kali penarikan dari iPanelOnline yang pertama Rp 50.000 dan yang kedua Rp 100.000.

Saya menjamin gambar di atas tidak ada rekayasa kecuali watermark yang saya bubuhkan pada gambar di atas untuk melindungi hak cipta hehehe.

Tanya: "Itu kan bulan Februari, yang bulan sekarang mana? Udah nggak di bayar ya?",
Nah kalau anda perhatikan setiap transfer itu kita akan di kenakan fee alias biaya (biaya administrasi?), walaupun relatif kecil saya memutuskan untuk transfernya sekalian aja nanti supaya kena fee-nya tidak berulang-ulang. Jadi saya berniat mengumpulkan beberapa ratusan ribu dulu sebelum sekaligus di ambil nanti, mungkin awal April. Nanti akan saya update lagi.

Bagaimana? Anda juga tertarik mencari uang di internet? Saya menyarankan untuk ikut iPanel ini (karena saya sudah membuktikan sendiri), kerjanya gampang cuma mengisi kuisioner survey secara online. Keterangan lebih lengkap tentang iPanel dan juga tutorialnya bisa anda baca di postingan Ikut Survey iPanelOnline, Di Bayar Rupiah!!


Selamat mencoba dan semoga beruntung.

Related Post



6 komentar:

SMART Edu mengatakan...

mantapp gan..
langsung cek TKP

Iklan Juga Menghasilkan Banyak Duit mengatakan...

Banyak Jalan Menuju Roma
Banyak Cara Mendapat Uang.

Setelah survey ipanelonline, jangan lupa tingkatkan lagi dengan beriklan. baca caranya disini
http://smart-edu.web.id/2012/03/penghasilan-tambahan-dari-iklan/

Unknown mengatakan...

Via Klik Aja Deh
http://klikajadeh.com/?r=iwatama

Via Wisbux
http://www.wisbux.com/index.php?ref=iwatama

Via Klick Wallet
http://klikscwalet.com/?r=iwatama

Via Duitbux
http://duitbux.com/?r=iwatama

nah saya kasih contohnya ya :-)


Contoh penghasilan untuk Member Standar:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-

Unknown mengatakan...

Jika berminat dengan paid to click yang saya berikan dan terbukti membayar
anda boleh bertanya via email : iwa.tama.putra@gmail.com saya akn menjawabnya dengan segera jika saya sedang online

lucjy boy mengatakan...

gan kalo mw tuker pembayaran transfer ke bca bs gak gan? klb s ksh tutor dong, ane dah 400 point ne soalnya. makasih lho

PTC Online Yahud mengatakan...

Gan, ada program paid for survey yang keren nie.
dan sudah dipastikan membayar.
tampilannya ok banget.
tiap hari selalu ada survey minimal $0.03
PO melalui paypal sebesar $15

berbeda dengan paid to survey yang lain.
selain melakukan survey, dia juga menggunakan tes/nilai kejujuran,
apakah data yang di berikan kita benar atau tidak.

jadi apabila nilai kejujuran agan tinggi
maka nilai/harga survey akan disesuaikan.

untuk lebih jelasnya bisa join dimari

http://paidviewpoint.com/?r=z7as10+bloglokal

Salam

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...