Sabtu, 18 Februari 2012

Mau Dapet Gratisan BlackBerry Curve, Samsung Galaxy dan lain-lain?


Kabar gembira nih buat kawan-kawan yang suka gabung di forum online. Pernah kebayang nggak sih kalau dapat hadiah Blackberry, Android dan benda-benda lainnya cuma dengan modal online?

Nah jadi forum punyakamu ini bakal bagi-bagi hadiah tiap periode, hadiahnya macam-macam loh.

Andro samsung Galaxy 105 money- BB Curve 101 money-dan lain lain

Caranya gimana? Nah namanya kan forum, pasti ada thread diskusi, berita dan sebagainya, terus kita kan bisa berkomentar di thread-thread tersebut atau malah bisa juga kan kita yang bikin thread. Di forum punyakamu setiap satu postingan bakal di hargai satu virtual money. Nah, kumpulin virtual money ini sebanyak-banyaknya buat di tukarkan sama hadiah yang di sediakan di tiap periode!

Di sini kita pakai sistem bidding atau lelang, siapa yang paling berani nawar dengan virtual money terbanyak bakal ngedapetin tuh barang. Tapi agan tenang aja kalau kalah lelang, virtual money agan bakal di balikin dan bisa di pakai lagi di periode selanjutnya.

Fitur-fitur di forum ini juga bakal bikin kita betah..
ada User Notification, fungsinya kalau ada yang ngasih komentar di thread kita atau ada yang membalas komentar kita..kita bakaln tau secepatnya karena ada fitur ini


Terus ada Quick Reply, kita bakalan bisa lebih cepat ngasih komen dengan fitur ini, tinggal klik reply atau laihat di bagian bawah tiap halaman ada deh kolom buat ngasih komentar, dan yang paling penting NO Verifikasi Captcha!

masih banyak sebetulnya fitur-fitur lain yang ada di punyakamu, ada online radio, ada chatbox buat para member yang online dan masih banyak lagi.

Nah mau mendaftar? Langsung aja klik di sini atau klik link undangan dari saya ini http://www.punyakamu.com/?fromuid=4702
Atau bisa juga sih klik http://www.punyakamu.com/, tapi kalau agan mendaftar dari link undangan saya, saya akan mendapatkan 1 virtual money dan agan juga akan mendapatkan poin awal (kalau saya tidak salah ingat antara 9 atau 16) kan lumayan poin awal nggak 0, namanya juga undangan..hehe

Related Post



1 komentar:

ithobari mengatakan...

woh, member punyakamu.com juga
:D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...